Catatan Bintang

aku, langit malam, dan tasbih bulan bintang :)

Lagi Mellow... T_T


Hatiku Biru... huhuhuh.. T_T

aku pengen teriak.. aku pengen cerita.. aku pengen nangis.. aku pengen ngeluarin semua isi hatiku.. aku ingin kalian tau... aku pengen berbagi ...
tapi.. aku ga tau harus memulai dari mana. ingin rasanya mengungkapkan semuanya, minimal hanya dalam sebuah tulisan.. tapi ga bisaaaaa.....

hanya terdiam dalam bisu... sujudku.. air mataku.. biarkan aku menangis di pangkuanNYA..
tanpa bicara.. tanpa kata.. tapi DIA tau isi hatiku..

Ya Robb.. Ampuni HambaMU yg dzolim ini....

8 komentar:

Wanita bercadar hitam 23 Juni 2010 pukul 20.01  

melow napa neng?

Aris 24 Juni 2010 pukul 22.23  

Like This :D

AqeeLa 24 Juni 2010 pukul 22.26  

mbk bercadar > lg pengen mellow aja mbk.. :)

Aris > Dudul ya ente. paling seneng klo liat ane sedih... Hufff.. :-<

Aris 24 Juni 2010 pukul 22.27  

blog mu ko sepi qee?

AqeeLa 24 Juni 2010 pukul 22.29  

sepi krna emang jarang di singgahi. boro2 mau nulis ato posting, buka aja kadang males. hehe
blogmu yg lama mana?

Aris 24 Juni 2010 pukul 22.30  

uda males ngeblog lagi,,,,

Anonim 25 Juni 2010 pukul 09.51  

Qee... you don't have to say the word...

eh, ke dempo lagi aja yuk, kita treak bareng2... kan sepi juga tuuh... gak malu2 amat laah... hihihi...

:p

AqeeLa 25 Juni 2010 pukul 09.57  

aw aw aw... mbk tee ki... :p
kemaren pas di dempo koq ga kpikiran treak ya?? padahal kita dah tinggi banget.. sepi pula.. =.=a
paling yang denger burung2 yg lari ketakutan. hehe

sesak.. sesak.. sesak.. >_<

Posting Komentar

About this blog

Mengenai Saya

Foto saya
tanyakan pada orng disamping saya.. :)

Frenz

listen quran

Kalender